Forum TBM Sumedang Gelar Belajar Teknik Penulisan Bersama Kang Maman

Kegiatan literasi di Kabupaten Sumedang sendiri digemborkan terus oleh para pegiat literasi khususnya yang tergabung dengan Forum Taman Bacaan Masyarakat (Forum TBM) Kabupaten Sumedang. Pada kegiatan kali ini, Forum TBM Kabupaten Sumedang mengadakan Belajar Teknik Penulisan langsung oleh Penulis Best Seller, yakni Kang Maman. Begitu sapaannya.

Pada hari Senin, 13 Juni 2022 bertempat di Sawala Space, Jl. Kartini Regol Wetan Sumedang Selatan, kegiatan Belajar Teknis Penulisan digelar oleh Forum TBM Kabupaten Sumedang.

Selain untuk ajang silaturahmi para pegiat literasi juga, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kembali pentingnya menulis, agar para pegiat literasi mempunyai karya tulisan berupa buku.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Forum TBM Kabupaten Sumedang, yakni Bu Mimin dalam sambutannya mengenalkan kembali kiprah Forum TBM Kabupaten Sumedang yang terus berkolaborasi dengan beberapa pihak dan terus memberi dampak menularkan virus membaca kepada masyarakat Sumedang khususnya.

Para peserta kegiatan tersebut, terdiri dari unsur guru, siswa, mahasiswa, pegiat literasi dan pegiat TBM di Kabupaten Sumedang dari berbagai daerah. Para peserta begitu khidmat mendengarkan pemaparan dari Kang Maman sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828