Gelaran Pelatihan Panahan Bersama PERWOSI Kabupaten Sumedang

Keren nih Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan pelatihan panahan. Kegiatan tersebut digelar di GOR Tadjimalela pada hari Rabu, 26 Juli 2023 dan secara resmi dibuka Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan.

Pelatihan panahan tersebut guna melahirkan calon atlit panahan di Kabupaten Sumedang. Kegiatan pelatihan diikuti oleh 70 peserta calon atlet dari Perwosi Ranting kecamatan se-Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Perwosi Kabupaten Sumedang yang bertujuan mencari bibit-bibit baru atlet panahan, memasyarakatkan olahraga panahan serta menjalin silaturahmi antar pengurus.

Ketua Perwosi Sumedang Samantha Dewi Erwan mengatakan, Perwosi adalah organisasi binaan Koni yang tidak memiliki kekhususan di satu cabor, namun memiliki kekhususan untuk mengembangkan kaum wanita dalam olahraga salah satu dengan kegiatan pelatihan panahan. Pascakegiatan ini, Perwosi juga akan terus berkoordinasi dengan Perpani Sumedang untuk menjalankan program latihan dan berharap bisa memberikan kontribusi bagi olahraga di Kabupaten Sumedang.

Wakil Bupati Sumedang mendukung kegiatan pelatihan panahan yang dilaksanakan Perwosi Sumedang guna melahirkan calon calon atlet di masa mendatang. Ia pun menyebutkan bahwa panahan adalah salah satu olah raga yang cocok dengan perempuan. "Atlet panahan sangan cocok disebut Srikandi, dan kami akan kerahkan The Power Emak-Emak untuk berbakti bagi kemajuan olahraga di Kabupaten. Sumedang," katanya.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828