Kabupaten Sumedang Raih Piala Predikat Kabupaten Informatif

Selamat yah, Sumedang mendapatkan Piala Pemeringkatan Monitoring dan Evaluasi Tahun 2022, pada hari Selasa, 11 April 2023 yang diterima langsung oleh Bupati Sumedang.

Selain itu, Kabupaten Sumedang juga menjadi salah satu Kabupaten yang mewakili Jawa Barat di tingkat nasional dalam ajang Anugerah Tinarbuka 2023. 

Dalam caption Instagram Bupati Sumedang @donyahmad.munir "Lengkap sudah. Sumedang bukan hanya menjadi daerah yang tidak ada rahasia di antara warganya. Semua terbuka, karena Sumedang serba tahu." 

Hasil Monitoring dan Evaluasi Penerapan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik di Jawa Barat tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meraih predikat Badan Publik Informatif.

Berkaitan dengan hal tersebut, Komisi Informasi Jawa Barat melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, untuk menyerahkan Piala Pemeringkatan Monitoring dan Evaluasi Tahun 2022. Selasa, 11 April 2023.

Piala diserahkan oleh Ibu Yuda Ningsih sebagai Komisioner Bidang PPID dan diterima langsung oleh Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Sumedang. Predikat Informatif merupakan kategori tertinggi dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publik pada badan publik. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828