Maskot Piala Dunia 2022 yang Menjadi Perbincangan Warganet

Wah tidak terasa yah, tahun ini sudah masuk tahunnya Piala Dunia. Untuk Piala tahun ini akan diselenggarakan di Qatar. Tentunya jika kegiatan besar tersebut mempunyai maskot, seperti dari tahun ke tahunya. Nah kali ini mimin akan membahas maskot Piala Dunia yang sedang ramai diperbincangkan warganet.

Maskot resmi untuk Piala Dunia 2022 Qatar telah diumumkan. Namanya La’eeb, pemain terampil dengan bentuk hiasan kepala keffiyeh tradisional. La'eeb menjadi maskot Piala Dunia 2022 Qatar yang mempunyai makna pemain yang sangat terampil dalam bahasa Arab.

Tujuan penggunan maskot La’eeb di Piala Dunia 2022 Qatar adalah untuk membawa kegembiraan sepak bola kepada semua orang. Khalid Ali Al Mawlawi sebagai Deputi Direktur Jenderal, Pemasaran, Komunikasi dan Pengalaman Turnamen, Komite Tertinggi untuk Pengiriman & Warisan mengungkap tentang filosofi La’eeb.

La'eeb diperkenalkan kepada publik jelang drawing putaran final Piala Dunia 2022, Jumat (1/4). Maskot La'eeb berbeda dengan kebanyakan ikon Piala Dunia yang merupakan sebuah karakter yang umum dikenal, seperti binatang atau benda lain.

Maskot Piala Dunia 2022. Gambar: twitter @FIFAWorldCup

Dikutip dari situs FIFA, La'eeb ini dianggap sebagai mascot-verse yang tidak tergambarkan, sehingga setiap orang bisa memiliki penafsiran yang berbeda mengenai bentuknya.

Menurut pencipta maskot, La’eeb telah menghadiri setiap Piala Dunia dan berkontribusi pada beberapa momen paling terkenal dalam sejarah sepak bola, "termasuk sejumlah gol ikonik".

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Maximilian

    Apr 28, 2022 06:05

    It's remаrkable designeԁ for me to have ɑ web site, which is valuabⅼe іn fɑvor of my knowledge. thanks admin

  • John Doe

    Kellye

    Apr 29, 2022 00:59

    Fіrst of all I woսld ⅼike to saу terrific blog! I had a quick question in which I'd like to ask if you don't mind. I was intеrested to knoᴡ һow you center yourself and clear your mind prior to ѡriting. I have haԀ troublе clearing my mind in getting

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828