Menggali Kedalaman Cinta dan Kerinduan Lewat Single Baru de Müza

Naufal Dzaka Muzakky atau lebih dikenal dengan nama de Müza, adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Bandung 6 September 2005, namun tumbuh dan tinggal di Sumedang.

Sensasi pop yang sedang naik daun, de Müza, siap untuk memukau pendengar dengan merilis single debutnya yang berjudul "Berapa Lama." Lagu ini, yang ditulis, diaransemen, dan diproduseri, oleh de Müza sendiri, menjanjikan untuk memikat pendengar dengan lirik yang tulus dan melodi yang menular.

Lewat lagu "Berapa Lama" kita bisa menggali kedalaman cinta dan kerinduan, mengungkapkan sentimen seseorang yang telah terbenam dalam hubungan yang indah untuk jangka waktu yang lama. Lagu tersebut, merenungkan momen sebelum bertemu cinta sejatinya, mengenang waktu yang dihabiskan dalam pencarian jiwanya. 

Dengan lirik yang begitu menyentuh hati seperti "Cinta yang mengalir // dan tiada akhir," de Müza dengan mudah menangkap esensi perjalanan cinta, menjelajahi tema kerinduan, kesabaran, dan sifat abadi dari hubungan yang benar-benar berarti.

Berbicara tentang inspirasi di balik single lagunya, de Müza berbagi, "saya ingin menciptakan lagu yang tidak hanya beresonansi dengan pendengar, tetapi juga mencerminkan pengalaman dan emosi saya sendiri. 'Berapa Lama' adalah cerminan dari kerinduan dan antisipasi yang kita rasakan sebelum menemukan cinta sejati." Ujar de Muza.

Didorong oleh vokal yang emosional dan aransemen yang unik, "Berapa Lama" memperlihatkan bakat de Müza sebagai artis serbabisa dan penulis lagu yang terampil. Single ini menjadi bukti dari dedikasinya terhadap seni, dengan setiap aspek produksi secara teliti dibuat oleh tangannya sendiri.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828