Menghapus Jejakmu yang Tidak Pernah Terhapus

Kali ini, NOAH secara resmi merilis video klip remake 'Menghapus Jejakmu'. Meski di hari sebelumnya sudah ada banyak bocoran di berbagai platform media sosial, tapi tetap banyak kejutan terjadi. 

'Menghapus Jejakmu', lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007, salah satu lagu yang masuk dalam album Hari Yang Cerah.

Sebelumnya, video klip 'Menghapus Jejakmu' populer berkat peran Ariel dan Dian Sastro. 

NOAH kemudian me-remake video ini dengan melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar: Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Sosok Angga berperan sebagai Ariel, Vanesha menjadi Dian Sastro, dan para personil NOAH berperan menjadi street musicians.

Yang lebih mengejutkan lagi, terlibatnya Reza, drumer ex-NOAH yang ikut menjadi bagian dalam video klip remake 'Menghapus Jejakmu' ini. Menjadikan video klip ini seperti benar-benar bernostalgia dan tidak bisa untuk menghapus jejak karya-karya besar NOAH dengan banyak orang yang ada didalam perjalanannya. 

Konsep musiknya pun mengalami perubahan. Iringan perkusi yang dimainkan oleh Rejoz The Groove menjadikan lagu 'Menghapus Jejakmu' ini lebih renyah lagi di telinga.

Selain itu, terdapat Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella. Seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah pada akhir videonya. 

'Menghapus Jejakmu' bercerita tentang Angga Yunanda yang berusaha 'menghapus jejak' Vanesha Prescilla, seorang wanita posesif, Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek berwarna merah, tak terkecuali scarf merah yang digunakan Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal itu setelah Angga 'melepaskan' scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.

Di akhir cerita, Vanesha kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Stevan, seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah.

Video klip remake 'Menghapus Jejakmu' versi NOAH Second Chance telah dapat dinikmati, selain di youtube channel NOAH OFFICIAL tedapat juga di seluruh portal musik digital lainnya. 

Selamat bernostalgia, selamat berdendang bersama!

- Sponsored Ad - post-title
Katen Doe
Penulis

INIMAHSUMEDANG

-

Komentar

wave
  • John Doe

    Eric Jones

    Feb 10, 2022 10:26

    Hello, my name’s Eric and I just ran across your website at inimahsumedang.com... I found it after a quick search, so your SEO’s working out… Content looks pretty good… One thing’s missing though… A QUICK, EASY way to connect with you NOW.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel