Menjaga Kesehatan Saat Musim Penghujan

Daerah wargi Sumedang tentunya akhir-akhir ini diguyur terus hujan ya kan? Sedia payung sebelum hujan yah! Musim hujan sering kali dikaitkan dengan meningkatnya kerentanan untuk terserang penyakit. Salah satu upaya untuk mencegahnya adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Berikut akan mimin dijelaskan cara meningkatkan imunitas tubuh, supaya tidak gampang sakit dari berbagai sumber kesehatan.

Penyakit seperti flu dan pilek lebih sering terjadi saat musim hujan dan banjir. Penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus ini akan lebih mudah menyerang bila imunitas atau daya tahan tubuh sedang lemah.

Imunitas tubuh yang kuat bisa melindungi wargi Sumedang dari serangan penyakit. Untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh selama musim hujan ada sejumlah cara yang bisa wargi Sumedang lakukan, yaitu:

1. Mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C

Agar kesehatan tetap terjaga selama musim hujan, disarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C. Vitamin ini penting karena mampu meningkatkan imunitas tubuh. Bila daya tahan tubuh  kuat, penyakit flu dan pilek tidak mudah menyerang Anda di musim hujan.


2. Mengonsumsi makanan bernutrisi

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828