Pertandingan Voli Program Tahunan Karang Taruna Jati Mandiri

Wah senang sekali yah, akhirnya mimin menyaksikan kembali pertandingan bola voli secara langsung. Sebetulnya kerap sih, mimin jumpai yang sedang latihan voli. Mungkin di daerah wargi Sumedang juga banyak yang melakukan kegiatan olahraga tersebut. 

Nah di Desa Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara ada pertandingan bola voli yang digelar selama tiga hari loh. Pemuda yang aktif sebagai Karang Taruna Jati Mandiri mengadakan turnamen voli antar club dari berbagai daerah di Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 26 hingga 28 Februari 2022.

Pertandingan voli sedang berlangsung. Foto: Panitia

Open Bola Volly antar Club Jatihurip Competition 2022 itulah nama kegiatan pertandingan tersebut. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja karang taruna Jati Mandiri.

Kegiatan pertandingan tersebut, berawal dari hobi mereka terhadap olahraga bola voli. "Kebetulan Karang Taruna di sini sangat aktif, dan kegiatan ini pun sudah pernah dilaksanakan, tetapi hanya khusus antar desa." Ujar Jajang sebagai Humas kegiatan tersebut.

Antusiasme peserta yang ikut pertandingan voli tersebut ada 36 club dari berbagai penjuru Sumedang. Harapan kedepannya semoga banyak dukungan lagi untuk kegiatan pertandingan bola voli.

Selain itu juga kegiatan tersebut untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar dengan berjualan produk UMKM dan bisa meningkatkan bakat dari Karang Taruna khususnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel