Romantisisasi Ngopi Pagi di Pasar Seni Kuala Lumpur (Bagian 1)

Banyak pilihan menarik melepas penat untuk memilih kegiatan pada hari libur. Bagi pecinta kopi, tentu minum kopi saat pagi merupakan hal wajib dan biasa dilakukan. Memanaskan air, menakar serbuk kopi, menambahkan gula sesuai selera ada juga yang memilih tanpa gula untuk menikmati rasa pahit yang khas dari biji kopi, atau pilihan praktis dengan hanya menggunting sebungkus kopi instan favorit, itulah kenikmatan proses dalam membuat secangkir kopi sendiri di rumah. 

Pagi ini saya mengunjungi salah satu tempat ngopi pagi yang menarik di area dekat Pasar Seni, Kuala Lumpur, Malaysia Light Capture Cafe namanya. 

Tampilan depan pada cafe tersebut cukup minimalis industrial, terasa sejuk dengan tampilan bangunan tua dan rindangnya untaian daun hijau yang menjalar di depannya. Interior apik sederhana, tertata dengan tepat dan hangat, dekorasi unik menambah nyaman berlama lama di tempat tersebut.

Selain kopi, ada juga minuman non kopi. Banyak pilihan menu makanan lain yang menarik untuk dicoba, ada Western Food dengan pilihan pasta yang aduhai terlihat enak dalam tampilan menu, Croissant yang popular dikalangan gen Z. Asian cuisine citarasa Cina dan Melayu tak terlewat. Beragam pilihan pastry, dessert and homebake cake yang sangat cocok untuk di santap bersama kopi pilihan. 

Saya memesan sesuai rekomendasi terbaik dari pelayan, secangkir kopi Caffe Latte yang terlihat nikmat dengan ukiran steam susu menarik di atasnya tak terlewat satu fresh baked danish. Terlihat barista sebagai artist hari ini lihai menggiring steam susu masuk ke dalam segelas cafe latte yang saya pesan dengan motif bunga menjadi standar khas pada setiap kopi yang tersaji. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Kristofer

    Aug 04, 2024 06:00

    Good day! This post could not be written any better! Reading through this post reminds me of my previous room mate! He always kept chatting about this. I will forward this article to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing! htt

  • John Doe

    Kristofer

    Aug 04, 2024 06:03

    Good day! This post could not be written any better! Reading through this post reminds mee of mmy previous room mate! He always kspt chatting about this. I will forward this article to him. Pretty sure hee will have a good read. Thank you for sharing!

  • John Doe

    Cristina

    Aug 06, 2024 11:50

    What's up it's me, I am also visiting this webb site daily, this website is genuinely good and the viewers arre in facct sharing niuce thoughts. https://zeleniymis.com.ua/

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel