Seru, Malam Mingguan Menyaksikan Pembacaan Puisi

Seru sekali, malam mingguan melihat dan mendengarkan langsung lantunan-lantunan puisi. Dari mulai puisi tentang perlawanan, romantis dan kesedihan ada semuanya. Tentunya yang paling seru juga dalam kegiatan Puisi Malam Minggu ini ialah, penonton bisa ikut langsung membaca puisi.

Nama kegiatan tersebut Puisi Malam Minggu yang digagas oleh Panti Baca Ceria, yang di mana kegiatan tersebut sudah dilakukan sebelumnya dan menuju kegiatan besar tahunan yaitu Silatusastra pada bulan Oktober nanti.

Pada Puisi Malam Minggu jilid 3, Panti Baca Ceria kolaborasi dengan Sawala Space, menyulap stage cafe menjadi tempat pertunjukan puisi dengan beberapa ornamen instalasian yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Sawala Space & Cafe.

Para pembaca puisi pada kegiatan tersebut tentunya dari berbagai komunitas yang ikut mendukung dalam kegiatan ini. Ada Sogen dan Giga dari Malam Puisi Tanjungsari, Kintaro dari Imagine, Abab Erza, Vierty, Noval. Dan dari penonton ada Satya, Ilham dan Deden.

Selain membacakan puisi tentunya ada musikalisasi puisi dari Do & Done yang membuat malam mingguan menjadi semakin romantis dan tentunya ada Aco Mallos dengan puisi-puisi yang menyentuh. 

Begitu juga MC yang digawangi oleh Eki dan Hasna yang membuat kegiatan jadi lebih cair. Sang MC tidak mau kalah oleh para penampil, Eki sebelum kegiatan ditutup, dia mengajak penonton semua untuk membacakan puisi Luka dari Sutardji yang membuat penonton tidak berpaling melihat dramtic Eki membawakan puisi tersebut.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828