Siap Digelar Pekan Kedua Desember, Muslim Life Fair Bandung Hadirkan 230 Pelaku Bisnis Produk Halal

Lima Events berkolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) akan menggelar Indonesia Muslim LifeFair di Bandung Convention Centre (BCC) pada 9 - 11 Desember 2022. Mengusung tema #NgariungBareng, gelaran Muslim LifeFair ini akan diikuti 230 exhibitor dari Kota Bandung dan daerah lainnya.

Di area seluas 6.658 m2, ratusan tenant ini siap menampilkan berbagai kebutuhan produk halal dan islami, mulai dari modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding islami, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

Tidak hanya bazaar produk muslim, pameran ini juga semakin semarak karena diisi dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti bincang santai, bedah buku, workshop parenting, public speaking class, kids activities (playground), family activities (tradisional games, estafet run), sharing kesehatan, fundrising, hingga outdoor activity (panahan).

Direktur PT Lima Events Deddy Andu, mengatakan gelaran Muslim LifeFair Bandung merupakan event pamungkas tahun 2022 sekaligus merupakan road to Muslim LifeFest 2023. Sebelumnya, gelaran Muslim Life Fair sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta, yang menarik perhatian sekitar 25 ribu pengunjung. Bahkan, puncaknya pada Muslim LifeFest yang dihelat pada Agustus 2022 tercatat sebanyak 42 ribu pengunjung memadati area ICE BSD.

Alhamdulillah, animo pengunjung pada Muslim LifeFair sebelumnya di Jakarta maupun di Yogyakarta cukup baik. Menutup tahun ini, Insya Allah kami memilih Jawa Barat, yakni Bandung karena market Muslim di kota ini cukup besar, ujarnya.

Andu mengatakan, semangat pelaku UMKM produk halal di kota ini pun antusias. Dari 230 exhibitor, didominasi dari Bandung dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel