Special Week Ke-3 Pameran Seni Rupa Bait Pertama Menggelar Tradisian

Kata siapa anak-anak muda tidak menggelar kegiatan seni budaya? Anak-anak muda ini, menggelar beberapa kesenian tradisional yang ditonton oleh anak-anak muda juga dengan tempat di kedai kopi. Wah seru yah, malam minggu diisi oleh kegiatan seru seperti itu.

Pada Special Week ke-3 ini, Bait Pertama menggelar seni tradisi di BDS Caffeinery di Jl. Kebonkol pada hari Sabtu, 11 Maret 2023. Kegiatan tersebut masih dalam rangka Pameran Seni Rupa Bait Pertama Vol.2 yang digelar di empat titik tersebut, dan setiap akhir pekannya menggelar kegiatan; workshop, talk show, artist talk dan beberapa penampilan.

Untuk Special Week ke-3 ini, Bait Pertama selain menampilan pameran dari exhibitor, menampilkan beberapa penampilan tradisional. Kegiatan pun dimulai dengan Rajah Bubuka oleh Ipul Sae dan diiringi karinding oleh Rijal. 

Sesi workshop Marbling, melukis di atas air.

Selanjutnya diisi oleh Artis Talk oleh Kurator dan beberapa exhibitor yang karyanya dipamerkan di BDS. Adapun kegiatan yang berlangsung yakni Workshop Marbling, yaitu seni melukis di atas air oleh Agung M. Harotono.

Tak kalah seru, semakin malam, penampilan wayang golek dengan menampilkan Si Cepot oleh dalang mineal asal Ganeas yaitu Fajar Yusuf Anugrah begitu menghibur para penonton yang terus berinteraksi dengan Si Cepot. Usai penampilan Wayang Golek, dilanjut dengan penampilan Dongeng oleh Ratimaya.

Acara penutup untuk sesi Special Week ke-3 ini, ditutup oleh penampilan tarawangsa langsung dari Rancakalong. Semakin malam semakin khidmat kegiatan tersebut. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828