Sumedang Dance Academy: Latihan Gabungan Para Penari di Sumedang

Kaula muda yang senang dengan seni tari, dari berbagai grup tari berkumpul di Gedung Creative Center Sumedang pada hari Minggu, 27 Februari 2022. Ada sekitar 30 orang berkumpul pada latihan gabungan tersebut, dengan menggunakan protokol kesehatan.

Latihan gabungan dari berbagai komunitas tari tersebut, di inisiasi oleh Sumedang Dance Academy yang sudah membuka kelas pada minggu kemarin. Kelas Tari tersebut dibuka untuk umum.

Pada latihan gabungan hari ini, ada tiga komunitas yang tergabung, yakni Bookampers Dance Project, Arcturus Management dan JMove Crew. "Sebetulnya masih banyak lagi beberapa grup tari yang ingin bergabung, hanya saja beberapa masih isoman dan berhalangan hadir." Ujar Ari 

Latihan Koreo. Foto: Ipul

Sumedang Dance Academy tersebut terbuka untuk umum, tidak hanya yang ada di komunitas saja, tetapi bisa dari individu. Banyak sekali kelas tari, dari mulai sejarah tari, berbagai jenis tarian, dari mulai tradisi hingga moderen. Sumedang Dance Academy tersebut menjadi sebuah ruang belajar berbagi ilmu pengetahuan tentang ilmu tari.

"Di kelas Sumedang Dance Academy tersebut nantinya akan kita arahkan sesuai genre dan skill dari peserta. Kita juga akan mengkolaborasikan beberapa tarian tradisi dengan moderen, dengan tidak menghilangkan unsur tarian tradisi." Ujar Anjani.

Begitu juga dengan latihan gabungan yang dilaksanakan hari ini, menjadi sebuah ajang silaturahmi dan menjadi ajang saling berbagi ilmu tentang tari, koreo dan perkembangan tari lainnya. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Shanna

    Sep 09, 2022 17:31

    I visіt each day a few web sites and websites to read posts, howеver this webpage presents featuгe based writіng.

  • John Doe

    Ofelia

    Sep 10, 2022 06:43

    Ꮋi there to all, how is everything, I think every one is getting more from this web page, and your vieѡs are pleasant for new users.

  • John Doe

    Celeste

    Sep 10, 2022 13:20

    Quɑlity articles or reviews is the key to invіtе the vіewers to go to see tһe web site, that's what this site is prߋviding.

  • John Doe

    Lauri

    Mar 29, 2024 07:00

    15 Surprising Facts About Playboy Pornstars Playboy Pornstars

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828