Tahun Ini KICKFEST Hadir Kembali di Bandung

Siap-siap menyambut gelaran DigiCash KICKFEST XIV. Pasalnya kegiatan ini sempat ditunda (secara offline) penyelenggaraannya saat pandemi mulai mewabah di Indonesia. Setelah sukses menyelenggaran KICKFEST di Malang, dengan semangat penuh dan persiapan matang, serta tentunya meninjau situasi pandemi yang kian pulih dan membaik. 

KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) bersama Dyandra Promosindo dan Bank Jabar Banten (BJB) Kembali menyelenggarakan DigiCash KICKFEST XIV Bandung pada 4-6 November 2022 di Lapangan PPI Pussenif, Bandung.

Sukses hadir secara virtual pada tahun lalu, panitia penyelenggara mengumumkan kembalinya DigiCash KICKFEST XIV pada tahun ini secara offline, dengan tema “COMEBACK LOUDER”. Panitia penyelenggara berharap, kembalinya DigiCash KICKFEST XIV Bandung di Lapangan PPI Pussenif, dapat mewadahi ruang kreatif untuk ekosistem dan stakeholder KICKFEST untuk berkarya dan terus berinovasi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.

“KICK merupakan forum atau komunitas, komunitas identik dengan ruang temu untuk berdiskusi. KICKFEST Kembali hadir secara langsung, menyapa kembali warga Bandung, diharapkan acara ini berjalan sukses. Untamanya sukses dalam mengembangkan inovasi dan ide-ide kreatif baru yang sejalan dengan kebutuhan bisnisnya,” ujar Ade Andriansyah, Ketua KICK.

Bandung diketahui sebagai kiblat mode dan kreatifitas lokal, banyak brand lokal ternama yang lahir dan berinovasi dari kota ini. Dalam kesempatan yang sama, DigiCash KICKFEST XIV Bandung, turut menampilkan puluhan brand clothing lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Brand lokal yang dimaksud adalah BLANKWEAR, COSMIC, EVIL ARMY, FLASHY, HUMAN GREATNESS, POPCULINE, SCH, SCREAMOUS dan banyak brand lokal keren lainnya.

Satu lagi agenda yang ditunggu-tunggu saat penyelenggaraan KICKFEST, yakni penampilan spesial dari deretan musisi lokal. Kali ini, DigiCash KICKFEST XIV akan menampilkan BLEU HOUSE, BURGER KILL, CLUB DANGDUT RACUN, FEEL KOPLO, FOR REVENGE, HYDROKOPLO, JKT48 PERUNGGU, RAISA, RUMAH SAKIT, THE COUCH CLUB, THE PANTURAS dan WHITE CHORUS serta sederet local performance dari kota Bandung.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Elaine

    Apr 06, 2023 05:57

    Hoᴡdy this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogѕ use WYSIWYG editors or if you have to manuallʏ code with HTML. I'm starting a blog soon but haѵe no coding expertise so I wanted to get guidance from someоne with experience. Any hel

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828