Tentang Chat GPT Open AI yang Kerap Diperbincangkan Akhir-akhir Ini

Perkembangan teknologi dan informasi semakin cepat, wargi Sumedang sudah pada tahu Chat GPT yang kersp dibicarakan diberbagai media saat ini? Okeh, akan mimin bahas yah!

Chat GPT jadi sebuah teknologi baru keluaran dari OpenAI, yang super canggih dan sudah dikembangkan sejak tahun 2020 lalu. Teknologi ini, memiliki kemampuan untuk menulis apa saja seperti menulis tweet, puisi, esai, dan bahkan program komputer. Semua dengan prompt sederhana.

GPT adalah singkatan dari "Generative Pretrained Transformer". Ini adalah model machine learning yang dapat digunakan untuk menghasilkan teks yang realistis dan bermakna secara otomatis.

Chat GPT merupakan model chatbot yang diluncurkan oleh OpenAI di akhir tahun lalu, yakni 30 November 2022. Teknologi ini memungkinkan penggunanya dapat mendefinisikan ulang, membuat dan berinteraksi dengan informasi digital. Selain itu, Chat GPT juga bisa dimanfaatkan untuk pencarian online.

OpenAI merupakan kecerdasan buatan yang didirikan di tahun 2015 silam, oleh tokoh kontroversial seperti CEO Twitter Elon Musk dan megadonor Silicon Valley Peter Thiel, bersama dengan perusahaan teknologi seperti Microsoft. OpenAI secara resmi mengumumkan versi prototipe dari chatbot AI terbaru mereka yang diberi nama Chat GPT.

Teknologi ini merupakan inisiasi dan kecerdasan teknologi AI yang dilatih menggunakan teknik pembelajaran mesin Reinforcement Learning From Human Feedback (RLHF).

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Jessika

    Mar 20, 2024 07:49

    һello!,I like yߋur writing so a lot! percentage ѡe communicate extra approximately your article on AOL? Ι reգuire an exρert in this space to solve my problem. May be that is you! Loߋқing forwarԁ to see you.

  • John Doe

    Randy

    Mar 26, 2024 17:29

    hеllo!,I like your writing so so much! ѕhare we keep in touch extra approximately your post on AOL? I require an expert іn this space to unravel my problem. Maybe that іs you! Looking forward to peer you.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828