Tiga Gol Untuk Persib Bandung Melawan Persiraja

Hujan menyisakan genangan dan kemenangan. Hujan turun deras malam kemarin di stadion Gelora Nyurah Rai Denpasar Bali pada hari Sabtu, 05 Maret 2022. Sebanyak tiga gol tercipta oleh Persib.

Pada babak pertama, laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh. Untuk sementara unggul dengan skor 2-1. Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh. Pencetak gol Persib yaitu Frets Butuan dan Erwin Ramdani. Sementara satu gol Persiraja diciptakan oleh kepala Bruno Dybal pada menit ke-14. 

Belum genap 5 menit laga berlangsung, upaya Persib mengincar gol cepat membuahkan hasil. Kreasi serangan Erwin Ramdani disambut dan dituntaskan dengan baik oleh Frets Listanto Butuan. Sepakan kaki kanan Frets tak mampu ditepis oleh Fakrurrazi. Persib unggul 1-0 sejak menit pertama. Tertinggal 0-1 sejak menit awal tak membuat Persiraja turun mental. Semangat mereka kian terlecut.

Laskar Rencong, julukan Persiraja, tidak mau kalah dan menyusul mereka dan  berbuah manis. Sundulan Bruno Dybal yang menerima sepakan pojok dari Mohammad Rifaldi pada menit ke-14. Skor imbang 1-1. 

Usai kebobolan, Persib kembali menguasai jalannya pertandingan. Serangan dari tiap sisi mereka coba. Hanya butuh tujuh menit untuk menguasai pertandingan kembali usai kebobolan, Persib unggul kembali. 

Umpan terobosan melambung Marc Klok tidak bisa dibaca oleh barisan bertahan Persiraja dan membuat Erwin Ramdani mendapat bola tanpa kawalan. Pada akhirnya Persib unggul 2-1 di menit ke-21 oleh Erwin. Keunggulan tersebut tidak membuat Persib, mengendurkan tensi mereka. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Emma

    Mar 26, 2022 11:32

    I'm truly enjoying the design and layout of your site. It's a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more often. Did you hire out a designer to create your theme? Superb work!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828