Tol Cisumdawu Seksi 2 Pamulihan - Sumedang Kota Dibuka Untuk Umum

Tinggal menghitung hari lagi nih wargi Sumedang, untuk menuju lebaran. Tentunya hati-hati untuk yang akan mudik yah, semoga selamat sampai tujuan.

Pada hari ini, Jumat, 29 April 2022, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menguji coba jalan Tol Cisumdawu seksi 2 dari pintu Tol Pamulihan hingga Sumedang Kota. Wah, angin segar sekali untuk wargi Sumedang nih!

Didampingi petugas dari PT. CKJT dan PJR Tol Cisumdawu, dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa pada hari Jumat ini sekitar pukul 14.00 WIB Tos Cisumdawu seksi 2 akan dibuka untuk umum.

“Sementara ada beberapa rambu yang perlu ditambah, khususnya rambu dilarang berhenti di jalan tol, secara umum ada temuan kecil dan bisa dilewati oleh warga masyarakat”. Ujar Kapolres.

Untuk informasi bagi masyarakat, Kapolres menjelaskan bahwa nantinya masyarakat yang akan menggunakan jalan Tol Cisumdawu dapat melakukan pembayaran di gardu Tol Sumedang Kota dengan biaya yang sama dengan perjalanan hingga pamulihan.

“Kami akan membuka jalan tol Cisumdawu seksi dua hari ini sekitar pukul 14.00 WIB dan besok Sabtu dimulai pukul 08.00 s,d 17.00 WIB, namun tergantung faktor cuaca. Apabila hujan maka kan kami tutup kembali,” tambah Kapolres. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828