Wahana Garut Dinoland Hadir di Sumedang, untuk Mengisi Liburan Kalian

Wisata edukasi pertama di Jawa Barat yang mengusung tema Pre Historic Era, yaitu Garut Dinoland, beberapa hari ini buka di Plaza Asia Sumedang loh! Sudah pada berkunjung wargi Sumedang? Tentunya pengunjung akan menikmati beberapa wahana yang ada di Garut Dinoland, juga akan mendapatkan edukasi mengenai sejarah hewan purbakala. Wah seru!
Selain itu juga di Garut Dinoland, semua pengunjung akan disuguhkan show, yang mana show tersebut ada yang bertema drama musikal dan meet and greet bareng dino. Dinoland Garut menawarkan beragam wahana bermain interaktif yang dirancang untuk menghibur dan mendidik anak-anak. Selain hiburan, Dinoland juga menyediakan area edukasi yang menarik. Anak-anak dapat belajar tentang dinosaurus dan era prasejarah melalui pameran interaktif dan stasiun pengetahuan yang menyenangkan.
Inspirasi adanya Garut Dinoland yaitu adanya tempat wisata yang berbeda dengan yang lainnya. Dan mengenai konsep serta desainnya bertemakan hutan belantara zaman purba, yang menceritakan alur dari mulai Dinosaurus berbentuk telur sampai kepunahannya.
Menurut Manager Operational Garut Dinoland, Rendra Brata mengatakan kenapa Sumedang menjadi salahsatu kota yang didatangi, "Faktor utama yang menjadikan Sumedang menjadi tempat Dino Exhibition by Garut Dinoland adalah karena di Sumedang ini animo masyarakat mengenai pertunjukan dari kami sangat bagus dan begitu antusias." Pungkasnya.
Target utama dari Dinoland, tidak hanya untuk anak sekolah tapi juga untuk dewasa dan semua kalangan, jadi berbagai wahana seperti off-road, paintball, dan juga ATV. Tentunya medapatkan pengalaman seru dan tidak terlupakan, serta bisa menjadi West Java tourism destination_yang bisa mengajak keluarga, teman, atau kerabat.
Adapun harapan dari Rendra Brata, "Kami berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk dunia pariwisata Indonesia terkhusus di Jawa Barat dengan mengembangkan inovasi-inovasi yang ada di Garut Dinoland itu sendiri." Katanya.
Ayo buruan wargi Sumedang yang belum datang ke Asia Plaza Sumedang menyaksikan Dinoland keseruan-keseruan lainnya. Dengan harga tiket yang terjangkau dan suasana yang ramah keluarga, Dinoland Garut di Plaza Asia Sumedang menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel