Atlet Pekan Paralympic Daerah Terima Bonus.

Pemerintah Kabupaten Sumedang memberikan bonus kepada para atlet pada Pekan Paralympic Daerah (Perparda) VI Jawa Barat Tahun 2022 di Kantor Disparbudpora Kabupaten Sumedang, Senin (20/3/2023). 

Bonus yang diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan kepada para atlet yang berhasil meraih 4 perak dan 5 perunggu pada Cabor atletik, angkat berat, renang dan panahan.

Wabup mengucapkan selamat kepada para atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang telah berhasil meraih prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Sumedang pada ajang Peparda VI Jawa Barat Tahun 2022. 

"Kami merasa bangga dan bahagia berada di tengah-tengah para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama kabupaten," ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang telah diraih tersebut tidak hanya menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang tua, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sumedang. 

"Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para atlet untuk meningkatkan prestasinya yang lebih tinggi lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Shasta

    Apr 11, 2024 21:01

    Thanks for the auspicious writeup. It in fact was once a entertainment account it. Look complicated to far delivered agreeable from you! However, how can we be in contact?

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828