Kemeriahan Kitsuneko Festival

Kemeriahan Kitsuneko Festival, kolaborasi dari Japanese Club  SMA Negeri 1 Sumedang dan Japanese Club SMA Negeri 3 Sumedang begitu meriah, yang digelar di Gedung Sumedang Creative Center (SCC), pada hari Minggu, 28 Mei 2023.

Sekitar 900 orang memenuhi Gedung Sumedang Creative Center pada kegiatan tersebut, tentunya tidak hanya peserta dari Sumedang aja loh wargi Sumedang, tetapi dari berbagai Kabupaten/Kota; Cianjur, Cirebon, Majalengka dan Bandung.

Berbagai penampilan kreativitas mulai dari coversing, akustik, band serta cosplay walk, photography membuat acara tersebut bikin betah para pengunjung sehingga membuat ingin menyaksikan sampai akhir acara.

Tidak lupa juga performance dari guest star, ada band performance dari SPRGGN, Apple Berry, Re;turn dan The Canaya. Idol performance dari Litte Monster dan special guest nya yaitu MONICA dan teman-teman cosplayer dari Kabupaten Sumedang.

Ketua panitia, Arabella, mengtakan, festival ini juga digelar untuk mengisi liburan sekolah. Kegiatan diisi dengan acara fashion show dan cover song.

"Ada fashion show dengan kostum anime, game, dan lain sebagainya. Kalau cover sing itu bernyanyi menggunakan bahasa Jepang," kata Arabella.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Betty

    Jun 13, 2023 14:22

    It's gеnuinely very difficult in this busy life to listen news on TV, so I only usе the web for that purpose, аnd get the most up-to-date information.

  • John Doe

    Suzanne

    Jun 18, 2023 20:27

    Tһіs web site reallʏ has all of the information and facts I needed aƅout this subject and didn't knoᴡ who t᧐ ask.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828