Kenali Seseorang yang Mematikan Centang Biru WhatsApp dengan Ciri-ciri Psikologis

Wargi Sumedang tentunya kebanyakan memakai aplikasi WhatsApp dong? Nah pada fitur WhatsApp ada centang biru bila pesan kita sudah dibaca. Tapi, ada juga yang tidak mengaktifkan centang biru juga dan tentunya hal tersebut kadang membuat kita bertanya-tanya, pesan kita sudah dibaca atau belum yah, atau kita gak penting? Haha.

Okeh sabar dulu, mungkin seseorang yang mematikan centang biru itu sibuk banget, atau introvert. Nah mimin akan menjelaskan ragam alasan tersebut ciri-ciri dari psikologis terkait orang yang mematikan centang biru di WhatsApp.

Dilansir dari Digital Daze, ciri-ciri tersebut diharapkan dapat membantu kita memahami apakah alasan-alasan tersebut juga berlaku bagi Anda. Selain itu, Dr. Ramon Alvarez, seorang peneliti di bidang perilaku online, menghadirkan perspektif alternatif. “Mematikan centang biru dapat juga menunjukkan rasa kemandirian. Ini adalah cara bagi pengguna untuk menegaskan 'Saya hidup sesuai jadwal saya sendiri.”'

Menariknya, penelitian Alvarez menunjukkan hubungan antara kelompok ini dengan kepribadian introvert. Bukan individu yang suka menyendiri, tetapi mereka yang lebih memprioritaskan refleksi diri daripada keterlibatan konstan dalam dunia digital.

Penting untuk diingat bahwa ini hanya beberapa ciri-ciri umum orang yang mematikan centang biru di WhatsApp. Tidak semua orang yang mematikan centang biru memiliki semua ciri-ciri ini, dan ada banyak alasan lain mengapa seseorang mungkin memilih untuk mematikannya.

1. Menghargai Privasi 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828