Polres Sumedang Gelar Semarak Bhayangkara

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara, di Mapolres Sumedang, pada hari Sabtu, 24 Juni 2023. Kegiatan tersebut di antaranya fun run 5 kilometer, fun bike, bazar UMKM, serta senam masal. Kegiatan tersebut, diikuti oleh sekitar 3000 orang, terdiri dari berbagai elemen seperti komunitas sepeda, dan komunitas senam. Selain itu, acara juga dihadiri unsur Forkopimpda.

"Hari ini Polres Sumedang mengadakan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Dimana sebelumnya juga ada kegiatan lainnya seperti, Dai Kamtibmas, Olah TPTKP, bhakti sosial dan rutilahu. Untuk saat ini kegiatan olahraga, fun bike, fun run, dan bazar UMKM," kata Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Tentunya, sambung Indra, kegiatan ini dipersembahkan untuk semua warga Sumedang. Selain itu Polres Sumedang juga mengadakan deklarasi damai, salah satunya memang yang diharapkan kondisi Kabupaten Sumedang ini aman dan kondusif, utamanya jelang Pemilu tahun depan.

Kapolres mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat Sumedang yang datang dalam kegiatan tersebut. Lebih jauhnya ia berharap, di usianya yang ke-77 tahun ini Polri semakin profesional, maju, dan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat.

"Semakin dipercaya oleh masyarakat dalam melaksanakan amanahnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga bisa mendukung Indonesia lebih maju," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dony Ahmad Munir bersama kapolres serta dandim melepas peserta fun bike. Sementara Wakil Bupati Erwan Setiawan, Sekda Herman Suryatman, serta sejumlah pejabat Pemda Sumedang ikut menjadi peserta.

Dalam sambutannya, Bupati Dony mengajak masyarakat bersama Polri dan TNI, ikut berperan serta menjaga Sumedang lebih aman dan kondusif lagi.

"Mari ciptakan Sumedang ini lebih aman dan kondusif lagi, bersama TNI dan Polri. Karena kondusifitas negara ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Dan di usia yang ke-77 tahun ini, semoga Polri semakin presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan) dalam membangun negeri ini," ucap Dony.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828