Sarimanah Merilis Single Terbarunya "Gambreng"

Sarimanah band ambient/alternatif dari Tanjungsari ini telah merilis single terbarunya yang bertajuk "Gambreng", seperti yang sudah mereka umumkan dari 1 minggu sebelumnya akan kehadiran dari single terbarunya ini.

Mulai Kamis, 7 September 2023 ini “Gambreng” sudah bisa dinikmati dalam format visualizer di kanal youtube resmi Sarimanah serta dalam format audio yang akan akan tersedia di digital platform lainnya. Sejak awal pembuatannya hingga proses produksi single ini digarap di Greylephant Studios, Tanjungsari.

Setelah merilis Rural, Sarimanah merombak formasi teranyar dengan masuknya Azahsastra yang kental dengan pembawaan karakter bassnya yang kandel serta Febri dengan hentakan drumnya yang membuat komposisi Sarimanah terdengar semakin solid, kini Sarimanah membawa warna dan aransemen yang baru dengan memadukan musik ambient dan juga sentuhan orkestrasi dari strings section membuat lagunya terasa semakin nostaljik nan megah.

"Gambreng" mengajarkan kita untuk berani berbeda seperti pada permainannya, kita dapat kesempatan untuk memilih telapak tangan atas atau bawah dan berani menerima konsekuensi apapun dari apa yang telah kita pilih.

Kita kenalan dulu nih dengan band asal Tanjungsari ini, Sarimanah lahir di Tanjungsari, Sumedang pada tahun 2021. Terbentuk dari tongkrongan yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam bermusik, Sarimanah mengusung musik ber-genre Alternative/Post-Rock/Ambient. 

Dengan latar belakang yang berbeda ii (Vokal/Gitar), Andre (Gitar/Synthesizer), Salpana (Gitar), Febryan (Drum) serta Azah Sastra (Bass), Sarimanah meramu musik postrock yang sedikit unik.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Garry

    Sep 14, 2023 12:36

    Mу brother recommended I may like this bⅼog. He was totаlly right. This pubⅼish actually made my day. You can not imaցine juѕt how а lot time I had spent for this info! Thank y᧐u!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828