Sumedang Turut Serta Dalam Perayaan Indo Graff Day Tahun 2022

Beberapa pemuda Sumedang turun ke jalan untuk ikut serta dalam selebrasi Indo Graff Day pada tahun 2022. Melalui seni mural, graffiti dan ilustrasi yang dituangkan di atas media tembok, para seniman muda tersebut bersemangat menggambar.

Nah, wargi Sumedang mungkin yang kemarin lewat jalan Kutamaya Kelurahan Kotakulon ada beberapa pemuda yang sedang menggambar di salah satu dinding di pinggir jalan, itu mereka yang sedang merayakan Indo Graff Day.

Para Seniman Sedang Menggambar Dinding. Foto: Ipul

Kegiatan tersebut adalah ajakan dari jejaring grafiti Gardu House untuk memperingati Indo Grafiti Day. Gardu House merupakan kolektif yang berangkat dari kecintaan terhadap grafiti dan seni jalanan sekaligus art space bagi bomber di Indonesia yang bertempat di Jakarta dan menjadi salah satu penyelenggara acara street art skala internasional yang dikenal dengan Street Dealin Festival.

Nah untuk tahun ini, perayaan serentak dilakukan lagi se-Indonesia loh pada tanggal 19 Maret 2022. Salah satunya di Sumedang. Dengan bermodalkan kolektif juga akhirnya di Sumedang bisa turut serta merayakan Indo Graff Day tahun 2022. 

Jadi jangan disangka ini aksi vandal yah. "Sebelumnya saya sudah izin kepada yang punya dinding tersebut untuk perayaan Indo Graff Day. Kebetulan teman saya sih, yang punya." Ujar Nade, salah satu seniman grafiti di Sumedang.

Antusisasme Para Seniman Muda Sumedang Pada Perayaan Indo Graff Day. Foto: Ipul

Untuk di Sumedang sendiri di organize oleh kolektif perupa Sumedang yakni Bait Pertama, yang bulan kemarin mengadakan Pameran Seni Rupa perdananya. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Carmen

    Dec 15, 2022 19:04

    of cоurse like your website however you have to take a look at the spelling on quitе a fеw of your posts. Sеveral of tһem are rife with spelⅼing problems and I find it very bothегsome to tell the truth however I will definiteⅼy come back again.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828