Wisata Alam Pangjugjugan Bikin Suasana Lebih Adem

Wisata Alam Pangjugjugan merupakan salah satu destinasi liburan paling ramai di kota Sumedang. Objek wisata ini terkenal dengan hutan pinus sebagai daya tarik utamanya. Banyak wisatawan yang berkunjung untuk melihat indahnya pepohonan pinus.

Selain itu tempat wisata alam ini juga dikembangkan dengan mengusung konsep bermain sambil belajar. Lantaran terdapat beberapa spot yang sengaja dibangun sebagai tempat untuk mempelajari tentang alam dan ilmu kehidupan lainnya. Sudah pada ke sana wargi Sumedang?

Destinasi wisata alam yang satu ini berada di Kabupaten Sumedang dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata lainnya, sehingga sering dimasukkan ke dalam daftar destinasi liburan yang wajib dikunjungi.

Untuk alamat lengkapnya, Wisata Alam Pangjugjugan terletak di Kamping Babakan Anjun. Lebih tepatnya di Desa Cilembu, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Prov Jawa Barat. Wisata ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke destinasi wisata ini tidak perlu khawatir karena akses jalannya sudah memadai. Anda bisa menggunakan sepeda motor, mobil, atau bahkan bus pariwisata untuk menuju ke lokasi wisata.

Jika berangkat dari pusat kota Sumedang, sebaiknya ambil rute dari jalur Cadas Pangeran. Kemudian belok ke kiri setelah sampai di pertigaan sebelum SPBU. Dari situ Anda lanjutkan perjalanan ke perempatan Warung Kawat lalu belok kiri.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Tangela

    Apr 14, 2024 16:58

    What i don't realize is in reality how you're now not really much more well-favored than you might be right now. You are very intelligent. You understand thus significantly on the subject of this topic, produced me for my part believe it from a lot of

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828